Senin, 01 Agustus 2011

Tetap Segar dan Semangat selama Ramadhan

Pemberian Bantuan Simbolis
Dari Jabir –radhiyallahu anhu- Rasulullah SAW bersabda:”Seorang mukmin itu adalah orang yang bisa menerima dan diterima orang lain, dan tidak ada kebaikan bagi orang yang tidak bisa diterima orang lain. Dan sebaik-baik manusia adalah yang paling berguna bagi sesamanya”. 

 Balaikota, hari pertama bulan Ramadhan tahun ini Ari Purbono wakil ketua Komisi B DPRD Kota Semarang dari fraksi PKS kota semarang mendapat kunjungan ESQ Learning Center Senin 1 agustus 2011 Pukul 13:00 . Tim ESQ kota Semarang terdiri dari Yasin, Nouriza dan Putra.

Menyambut bulan Ramadhan 1432 H, menurut Ari Purbono  marilah kita siapkan seluruh potensi dan daya kita untuk memaksimalkan bulan mulia itu dengan amaliyah yang mampu meningkatkan kualitas diri kita di hadapan Allah SWT, dan mampu meningkatkan posisi kita di tengah-tengah masyarakat. Ada banyak kegiatan yang dapat mengobati berbagai problem masyarakat kita saat ini, di antara yang akan dilakukan Ari selama Ramadhan ini seperti,berbuka puasa sekaligus berbagi dengan masyarakat pedagangan/bakul yang bermitra dengan Koperasi Mandiri Sejahtera Utama sore ini  Senin 1 Agustus 2011 Pukul 16 :00 dikantor Koperasi MSU  yang kebetulan tahun ini dapat Bantuan Hibah dari Kementrian Koperasi dan usaha kecil dan Menengah sebesar 50 juta akan di berikan kepada 400 bakul mie ayam,gilo-gilo,sayuran,gorengan, mie jowo dan sembako yang akan diberi tambahan modal,secara simbolis diberikan kepada  Bapak Samidi Kliwon bakul Mie Jowo dan Ibu Sri Lestari Bakul Serabi di Pasar Regol Semarang Timur. Selain itu juga rencananya turba bersama Nelayan Tambak Lorok dan komunitas Sepada agar terus tetap menjaga kebugaran selama Ramadhan. Intinya Ramadhan ini bukan mengurangi aktivitas tetapi justru tancap gas untuk beraktivitas dan berlomba-lomba dengan keberkahan puasa,katanya.
Tim ESQ Learning Center Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar